ADIT VIXIONERS BLOG'S

Welcome to my blogg :D

Selamat Datang Para Vixioners di Blogg Saya ^_^

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 26 Agustus 2013

Review Kampas Kopling Racing RACERLINE Kevlar dan Per Kopling Racing TDR Kompetisi for Yamaha Vixion

Assalamualaikum wr.wb gan , :D
Sudah lama ya saya tidak ngeblog di karenakan kesibukan kuliah yang begitu padat hehehe..
Oke kali ini yang saya review adalah Kampas kopling racing RACERLINE kevlar dan per kopling racing TDR kompetisi for yamaha vixion.
Harga kampas kopling racerline kevlar scorpio/vixion : 245rb - Perkop TDR kompetisi vixion : 75rb

Ini dia penampakannya :

Dan ini pemasangan waktu di beres yamaha :


Dan harus ganti paking blok mesin gan :

Untuk kendala pemasangan sih ada gan yaitu pertama kali kopling susah di netralin jadi kita harus setting jarak main tuas kopling di bikin jauh gan settingannya , jadinya kopling keras banget gan tapi motor jadi nyundul2 gan mantab deh pokoknya.
Buat yg gak terbiasa settingan kopling jauh bakal terasa pegel banget ketika macet, kalo tuas kopling gak di bikin settingan jauh alamat kampas koplingnya bakalan gak menggigit di rumah koplingnya jadinya ketika tuas kopling di tarik ke dalam motor bakal tetep jalan meskipun pelan dan bahkan mesin gampang mati ketika di jalan/ waktu macet karena hal tsb.
Untuk penggunaan harian emang mantab tarikan ninja 250cc gak ada apa2nya gan buat tarikannya, motor serasa seperti 2 tak gan kalo tuas kopling di lepas bawaanya pengen nyundul mulu.
Dan saya kalo di jalan sering ngentutin ninin 250cc gan padahal dia udah pakai knalpot racing dan padahal saya cuman pakai knalpot standar saja belum ganti yg racing hahaha.. :D
Kurang lebihnya saya mohon maaf apabila ada kata2 yang kurang berkenan di hati agan" sekalian, sekian dari saya. Terima kasih.

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar